Monday, October 12, 2009

Abu Syafwan, Bukan Abu Sangkan




Pembaca blog " Kupenuhi PanggilanMu " yang dimuliakan Allah Subhanallu wa Ta'ala. Saya ingin menegaskan bahwa pemilik blog ini adalah Abu Syafwan dan bukan Abu Sangkan (pada gambar memakai sorban). Saya tidak mempunyai hubungan apapun dengan Ust.Abu Sangkan. Ust.Abu Sangkan adalah yang mempopulerkan metode Sholat Khusu' di Indonesia, beliau orang yang berilmu sedangkan Abu Syafwan hanya seorang hamba Allah yang tidak memiliki ilmu kecuali sangat-sangat sedikit sekali yang diberi Allah. Semoga pembaca budiman, tidak kecewa dengan isi blog ini, karena tulisan-tulisan ini hanya merupakan napak tilas kenangan saya akan perjalanan haji yang terkadang menjadi obat rindu ketika saudara-saudara kita berangkat menunaikan ibadah haji tahun ini, sehingga menjadi sangat wajar kalau isinya tidak ada yang istimewa.
.........sesungguhnya, Aku (Allah) tidak menyia-nyiakan amal orang yang beramal diantara kamu baik laki-laki atau perempuan. [QS.Ali Imran-195]
Tetapi mungkin ada sedikit yang masih tersisa yang kiranya dapat membantu pembaca dalam rangka mempersiapkan diri menuju Baitullah. Semoga ketertarikan Anda membaca isi blog ini selanjutnya bukan karena figure atau sosok idola Ust.Abu Sangkan (karena banyak email ke saya yang mengira saya Ust.Abu Sangkan). Saya juga mohon maaf kepada pembaca blog jika saya tidak dapat merespons undangan / invite Anda ke twitter, facebook, dan sejenisnya karena saya tidak membuka account tersebut dan tidak berminat untuk ikut dalam komunitas tersebut. Jika memang membutuhkan bantuan saya, Anda bisa kirim email ke safwanabu0@gmail.com.

Subhannakallahumma wabihamdika AsyahaduAllah Ila hailla Anta Astaghfiruka wautubbuilaik.
Barakallahu fikhum.

No comments: