Wednesday, May 3, 2017

Panggillah kami kembali ya Allah, Jadikan Jiwa-Jiwa kami yang selalu rindu akan rumahMu



Tatkala persiapan-persiapan perjalanan Umroh Backpaker dimulai, dan ada kabar gembira dari berkah kedatangan Raja Salman ke Indonesia beberapa waktu lalu tentang penambahan Quota jamaah haji Indonesia. Sayapun diminta istri melihat nomor antrian porsi haji kami melalui website resmi kementrian agama Republik Indonesia. Ajib.perkiraan keberangkatan haji kami InsyaAllah tahun 2018 ini.

Karena tabungan haji Arafah saya di Bank Muamalat Palembang sedangkan domisili saya saat ini sudah di Bandung, maka segera saya mengupdate informasi alamat dan kontak saya ke Bak Muamalat agar jika ada informasi pelunasan biaya perjalanan haji, saya tidak ketinggalan atau terlewat karena data yang terecord di Bank masih data yang lama.

Untuk keberangkatan haji kali ini, tentunya ada extra pengurusan dokumen dan masalah keberangkatan. Domisili di Bandung tetapi dokumen dan kemungkinan terbang melalui embarkasi Palembang. Kemungkinan saya akan membuat permohonan pindah embarkasi kalau benar keberangkatan saya atas ijin Allah benar di 2018

Jika sudah ada kesempatan Allah mudahkan kita melaksanakan ibadah umroh atau haji, maka sempatkanlah berdo'a ditempat-tempat mustajab, dan waktu-waktu mustajab di ijabahnya do'a kita. Yakinlah Allah akan menjawab kerinduan terhadap tempat di Bumi Allah yang paling mulia ini.


" Ya Allah Panggillah kami kembali, Jadikan Jiwa-Jiwa kami yang selalu rindu akan rumahMu".