Tuesday, November 15, 2011

Dispenser Air Zamzam Design Baru


New Despenser


Dispenser merupakan tempat air minum (zamzam ) yang disediakan untuk kebutuhan minum jamaah haji selama menunaikan ibadah didalam masjidil haram maupun masjid Nabawi. Selama ini tempat air zamzam tersebut berupa galon air ada yang berwarna orange dan ada yang berwarna cream.
Tetapi  pemerintah Arab Saudi akan memperbaharui dispenser yang ada saat ini menggunakan teknologi canggih untuk memproduksi dispenser yang higienis beserta alat pengisiannya dan  akan digunakan untuk mendistribusikan air Zamzam untuk jamaah di Masjidil Haram di Makkah dan Masjid Nabi di Madinah.





"Dispenser air Zamzam Baru dengan standard kebersihan akan ditempatkan di berbagai lokasi di dua masjid suci. Dimana dengan design yang baru Drum tempat air zamza akan mudah bergerak untuk diisi ulang, " Untuk menjaga keamanan isi zamzam agar tidak terkontaminasi benda-benda yang sengaja dimasukkan orang yang tidak bertanggung jawab maka drum tidak bisa dibuka kecuali oleh operator nya,

Kelebihan dispenser ini juga dilengkapi sendsor agar pengisian air zamzam akan mengidentifikasi kapasitas wadah dan mengisinya tanpa tumpah.. 
New Despenser

Dispenser lama



No comments: